My second pregnancy

Udah lama ga nulis disini, terakhir nulis tentang SPD pas hamil, hampir 3 taun yang lalu haha sekarang anaknya udah dua setengah taun, lagi lucu-lucunya, lagi cerewet-cerewetnya. Alhamdulillah, 3 taun berlalu sekarang dititipin amanah lagi sama Allah, hamil anak kedua. Udah lepas KB IUD sejak akhir taun lalu, qadarullah baru dikasih hamil 8 bulanan kemudian. Barengan pas lagi rame isu nanti 2021 bakal ada baby boom di Jawa Barat hahah ternyata aku insya allah bakal jadi salah satu penyebabnya wkwkw maapkan aku masyarakat. Etapi monmaap ini bayinya bukan hasil kegabutan emak bapaknya WFH yah wkwk emang sudah direncanakan tapi ya baru dikasihnya passsss kebetulan bareng segala isu percoronaan, alhamdulillah

Nah, berhubung pas hamil kedua ini aku merasakan lupa selupa-lupanya dulu pas hamil pertama kayak gimana, jadi aku mau bikin semacam daily journal perkembangan kehamilan anak kedua ini. Isinya kemungkinan bakal curhat dan ngeluh semua haha karena masya allah ujian di hamil yang sekarang kayaknya lebih luar biasa. Tujuannya biar nanti kalo dikasih rejeki hamil selanjutnya aku bisa me-recall “emang aku dulu gini juga gitu ya pas usia hamil XX week” gitu. Terutama di trimester pertama ini. Hehe. Semoga aku istiqomah.

Leave a comment